Menigkatkan Backlink dengan Award

Terima kasih Maz Evan ucapin buat DiEza-eZa yang dah memberikan AWARD ini ke Maz Evan. Padahal Maz Evan juga bingung mau ambil ato nggak, tapi nggak ada salahnya donk kalo Maz Evan ambil. Masa nggak menghargai pemberian orang lain?? hehehehe....
Setelah Maz Evan pikir-pikir, pemberian award ini mungkin bisa juga menaikkan backlink untuk web/blog kita. Kenapa bisa begitu?? Menurut Maz Evan, dengan Award ini secara otomatis akan terjadi kontribusi antara Pemberi dan Penerima Award.
Sebagai pemberi awarad, pasti akan menampilkan blog beserta URLnya (penerima Award) di blog Pemberi Award, ini membuktikan ada backlink untuk penerima Award. Nah, kalau begitu darimana kita mendapatkan backlink jika posisinya sebagai pemberi Award??
Jangan panik gitu donk ah... hehehe... Sebagai pemberi award malah akan menerima backlink lebih banyak, yakni pada blog penerima Award. Sebagai penerima Award harusnya paling tidak berterimakasih donk sama si Pemberi Award.. ya nggak?? nah karena itu, si penerima Award akan memposting artikel karena telah mendapatkan Award. Nah dari sinilah si Pemberi Award akan mendapatkan Backlink.
So, semakin banyak kita memberikan Award, maka akan semakin banyak pula backlink yang akan kita dapatkan, dengan ketentuan si Penerima Award mau dengan senang hati menerimanya dengan memposting artikel penerimaan Award tersebut. So, tetep semangat aja lah.. karena masih ada banyak cara untuk mendapatkan backlink selain dengan cara pemberian Award.
Nah, untuk pemberian Award kali ini Maz Evan akan memberikan penghargaan Award ini kepada beberapa sobat blogger. Diantaranya :

Nah, itulah 10 sobat blogger yang mendapatkan penghargaan Award dari Maz Evan. Pesen Maz Evan, lanjutkan penghargaan Award ini ke sobat-sobat blogger lain. Semoga cara ini bisa meningkatkan backlink sobat blogger semua.
Go Blogging..!!! ^_^

12 Responses to "Menigkatkan Backlink dengan Award"

  1. wawww suatu kegembiraan yg teramat senang dapat award aku....

    Trimakasih banyak n sukses untukmu....

    ReplyDelete
  2. Waaah sob. :D kagak nyangka ane .... ane .... (***ekspresi bahagia***)duh sampai gak bisa berkata-kata gini nih (***kikuk***)! Thx banget, Gan awardnya .... semoga sukses selalu dan panjang umur. .... :D

    ReplyDelete
  3. Anisayu : yaps.. sama-sama sis... ^_^
    na2ngismail : Amiiin.... ^_^

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Ma kasih bgt Mas. . . . Trophy-nya mana??hehehe
    by=bisnis Online

    ReplyDelete
  6. makasih maz evan sudah sudi menerima awardnya..
    salam persahabatan dan salam blogging dari saya..
    hehe...
    :)

    ReplyDelete
  7. thanks ya sobat dah ngasih ke saya..kompak slalu ya..hehe

    ReplyDelete
  8. Caikiruh : Sama - sama . . . Trophy-nya nyusul.. hehehe
    Dieza : Sama - sama nenk . . .
    Adrian : sama - sama . . . ^_^

    ReplyDelete
  9. Setuju sekali ..

    Namun hal ini sama halnya dengan Banner Exchange yang telah termodifikasi ..

    Terima kasih telah mengingatkan saya kembali tentang tips and trick ini !! Good ..

    ReplyDelete
  10. Pingin Belajar : Seep dah. . . . . ^_^

    ReplyDelete
  11. Wahhh... saya dapet juga.. terima kasih banyak om.. ^^

    ReplyDelete
  12. maaf brader saya dengan berat hati tidak bisa menerima award karena masalah waktu :) jika berkenan kita bisa tukeran link saja okay :)

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Comment / Usulan / Tambahan / Kritik dan Saran temen-temen semua.
NO SPAM!!!