Kisah Hidup Yang Simple Bagi Seorang Remaja

Kisah Hidup Yang Simple Bagi Seorang Remaja
Membicarakan masalah kehidupan seorang anak manusia. Mungkin dari sekian banyak manusia di muka bumi ini, tahu dimana saatnya menjadi seorang remaja. Disaat kehidupannya mulai berangsur-angsur berubah. Mulai mengenal kehidupan luar yang tak pernah ia kenal sebelumnya. Dan saat ia mulai memberontak kepada dirinya sendiri, untuk terus tumbuh mengikuti lingkungan sekitarnya.

Sebagian para remaja, menghabiskan masa remajanya hanya untuk bersenang-senang. Tidak perlu menghiraukan apa kata orang lain yang tidak sejalan dengan pola pikirnya. Yang ia tahu, yang ia mau, ia hanya ingin bebas. Tanpa seorangpun bisa mengaturnya. Menjadikannya manusia yang tidak kenal siapa dia sebenarnya.

Memang tidak sedikit juga remaja yang menjalani masa remajanya dengan berbagai kisah hidup yang mengesankan. Mampu meraih prestasi yang tiada terduga. Mendapatkan support dari seluruh sahabat dan kerbata serta keluarganya. Sungguh menjadi cerita yang di damba-dambakan oleh seluruh* umat manusia. 

Tak lepas dari itu semua, kita semua harus tahu apa arti kita menjalani kehidupan ini. Kita hanya diberikan satu kali kesempatan, untuk menemukan sebuah waktu. Waktu dimana kita kehilangan satu kesempatan. Yaitu kesempatan dimana kita tidak mempunyai kekuatan daya upaya untuk menghela nafas. Kekuatan yang tidak pernah kita pelajari, kekuatan yang tidak pernah kita sadari. Yang pada akhirnya kekuatan itu meninggalkan kita.

Nah, di saat remaja inilah kita harusnya menemukan arti kehidupan ini. Arti apa yang sesungguhnya dari segala yang kita lalui, yang kita kerjakan, dan yang kita tonton di setiap harinya. Namun, tak ada yang bisa mengubah apa yang menjadi keinginan masing-masing. Kita hanya bisa berharap yang terbaik bagi kita semua. Semoga masa-masa remaja kita, menjadi masa yang indah ketika kita melewatinya nanti. Sehingga tak perlu kita sesali, dan tak perlu kita hakimi hati dan pikiran kita sendiri.

Semoga bermanfaat, silahkan tinggalkan komentar untuk catatan yang acak-akcakan ini :) Terima kasih. 

0 Response to "Kisah Hidup Yang Simple Bagi Seorang Remaja"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Comment / Usulan / Tambahan / Kritik dan Saran temen-temen semua.
NO SPAM!!!