Tiap Gajian Selalu Naik

Salaries go up every month
Wow, awal bulan alias tanggal muda. Tanggal yang selalu di nanti-nanti oleh kebanyakan orang. Terutama karyawan seperti maz Evan, hehehehe. Ngomong-ngomong soal gajian, Maz Evan mau share nih tentang Gaji yang selalu naik. Ada yang mau?? Siapa yang nggak mau coba kalau gaji naik tiap bulan. Tapi di sinilah masalahnya. Kalimatnya diotak-atik jadi bisa bikin orang salah persepsi.
'Ha?? Salah persepsi?? Maksudnya??' Ya iya lah, seperti yang tertulis dengan jelas di judul postingan ini, namanya juga Tiap Gajian Selalu Naik. So, yang naik gajinya atau bukan?? Bukan donk... hahahaha
terus apa hayo... ada yang tau???
Nah, gini ceritanya. Ini adalah pengalaman Maz Evan sendiri. Pas pembagian gaji, ada seorang temen Maz Evan bilang gini, 'Bos, kok gajinya nggak naik-naik??? Perasaan bulan kemaren tiap gajian selalu naek deh Bos'. Nah loh, si Bos agak bingung termasuk Maz Evan n temen-temen yang laen. Gimana nggak bingung, Lha wong Bos sendiri nggak merasa menaikkan gaji tiap bulan, hahaha
Lalu, bos nanya, 'Naik??? kapan gaji kalian naik??' Lalu temen Maz Evan jawab dengan santainya, 'Masa nggak tau sih bos??? Bulan kemaren kan kalo gajian, pembagian gaji di lantae II, jadi musti naek dulu to???' Serentak, langsung deh ketawa semua. Ya, emank bener sih, soalnya sekarang udah pindah kantor, yang dulunya nengkreng di lantai II sekarang nggk. Jadi kalo tiap gajian nggak naik kaya dulu lagi. hwehehehehehe
Ya, emang kadang kita nggak pernah bisa langsung ngerti dengan perkataan orang lain yang kadang persepsi kita salah mengartikannya. Dan semoga setelah posting kali ini, mulai bulan depan gajinya yang naik, bukan naik tangga lagi... Hehehehe Amiiinnnn.....

13 Responses to "Tiap Gajian Selalu Naik"

  1. hahahaa... kirain beneran tiap gajian gaji sll naik.
    kalo kayak gt mau dong daftar jadi karyawannya.xexexe ^_^

    ReplyDelete
  2. nah lo klo gitu bahaya dong kalo tiap gajian dah nyampe puncak..soalnya gajiannya di atep gedung alias puncak gedung,apa ga migren tuh tiap gajian....peace mas...

    ReplyDelete
  3. Dedi : Kok hukum alam Sob??
    Irma : Banyak temnya lok gitu.... boleh juga, yar sa blogging sama2.. hahahaha
    Anton : Tenang sob... udah sedia obat ****** (sensor) xixixixi

    ReplyDelete
  4. di lantai atas ya kaki jadi besar apalagi kalo wanita..
    duh sama dong,, biarlah wajah keibuan tapi kaki kesebelasan...wkwkwk :D

    ReplyDelete
  5. kalo saya wajah kesetanan,kaki kesebelasan,perut kelaperan...hahahaha,wow mahluk apa itu,,,?wkwkwkwk

    ReplyDelete
  6. semoga gajinya naik :D jadi bisa buat makan-makan :D

    ReplyDelete
  7. saya Mah pengangguran maz bro.. jadi gajinya gak pernah naik..

    YANG PENTING HIDUP !

    ReplyDelete
  8. Yenyen & Anton : hahahaha ada2 aja
    amPuzz : Amiiin ^_^
    Bangjal23 : haha pengangguran sukses ya?? ^_^

    ReplyDelete
  9. pUAS...............rah
    hEhehehehe

    ReplyDelete
  10. hehehehehh...... ternyata... untug dewh... skrg da pindah... jadi gua tiap gajian g perlu naik... wkwkwk

    ReplyDelete
  11. Pengen yang lebih seru ...
    Ayo kunjungi www.asianbet77.com
    Buktikan sendiri ..

    Real Play = Real Money

    - Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
    - Bonus Mixparlay .
    - Bonus Tangkasnet setiap hari .
    - New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
    - Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
    - Cash Back up to 10 % .
    - Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

    untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
    - YM : op1_asianbet77@yahoo.com
    - EMAIL : asianbet77@yahoo.com
    - WHATSAPP : +63 905 213 7234
    - WECHAT : asianbet_77
    - SMS CENTER : +63 905 209 8162
    - PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

    Salam Admin ,
    http://asianbet77.com/

    ReplyDelete

Silahkan tinggalkan Comment / Usulan / Tambahan / Kritik dan Saran temen-temen semua.
NO SPAM!!!