Pengakuan Gaji SBY Belum Naik

SBY
Wah wah wah . . . Kemarin nonton berita di MetroTV jadi ingin posting beritanya. hehe

Presiden ternyata mau juga ya curhat di depan Rapat Pimpinan (rapim) TNI dan POLRI pada hari Jum'at kemarin? Beliau mengakui bahwa gajinya yang selama menjabat enam sampai tujuh tahun ini belum ada kenaikan.

Penyampaian tersebut juga terkait peningkatan keamanan terlebih karena Indonesia menjadi chairman pertemuan Perhimpunan Negara Se-Asia Tenggara (Association of South-East Asian Nations/ ASEAN).

"Sampaikan ke seluruh jajaran TNI dan Polri. Betul gaji Presiden belum naik. Tapi memang saya niatkan supaya semua dapat kenaikan yang tepat dan adil. Karena itu tolong dilaksanakan dan diimplementasikan dengan baik," kurang lebih begitu tutur presiden SBY.

Namun, presiden menginginkan untuk memprioritaskan kenaikan gaji pegawai negeri sipil (PNS), termasuk prajurit TNI dan anggota Polri.
"Kesejahteraan prajurit tiap tahun kita naikkan. Gaji dan yang lain-lain. Remunerasi juga sudah kita berikan, itu semua untuk meningkatkan kinerja dan prestasi," kata Presiden.

Hemm, apa ini merupakan tanda atau isyarat Presiden agar mendapat kenaikan gaji?? Semoga saja tidak, karena sebagian besar masyarakat di Indonesia gajinya juga masih jauh lebih rendah. Yang penting bukan masalah gaji, tetapi pagaimana pelayanan pemerintah terhadap masyarakat. Bukan begitu?? hehe

Sebagai pemimpin yang baik, semoga Beliau bisa membangun jiwa rakyatnya agar negara kita ini tetap aman, tenteram, sejahtera, dan semakin maju.
Amiiin . . . .

0 Response to "Pengakuan Gaji SBY Belum Naik"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan Comment / Usulan / Tambahan / Kritik dan Saran temen-temen semua.
NO SPAM!!!